Masnur: 'Kalau Ada Kader, Kenapa Harus Orang Lain'

Masnur: 'Kalau Ada Kader, Kenapa Harus Orang Lain'
illustrasi. doc

RIAU (RA) - Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Riau, Masnur tidak mempermasalahkan sikap Syamsurizal ingin masuk ke bursa Calon Gubernur Riau. Hal itu dipandang sebagai hak Syamsurizal pribadi. Namun Golkar Riau sendiri telah berkomitmen untuk mendukung Anas, selaku Ketua DPD Golkar Riau.

"Kita komit mendukung Anas. Kalau memang ada kader, kenapa harus orang lain," kata Masnur, kepada wartawan, Selasa (22/01/2013).

Masnur juga mengaku tidak ambil pusing dengan klaim Syamsurizal yang telah mendapatkan restu dari gubernur. Sebagai kepala daerah, memang harus memberikan restu jika ada orang yang ingin maju.

Namun demikian, Masnur mengatakan tetap mempercayakan sepenuhnya kepada hasil survey yang dilakukan pusat. Dimana popularitas dan kapabilitas calon adalah acuannya. "Kita percayakan saja dengan survey yang dilakukan pusat. Kita tidak bisa menebak-nebak siapa yang unggul," tutup Masnur.

Sebelumnya, Syamsurizal mengatakan tetap siap maju Pilgubri September mendatang. Bahkan dia mengaku masih mengharapkan Partai Golkar, walau tak menutup kemungkinan dengan partai lainnya juga.

Laporan: M Tiar
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index